Pages

Sunday, December 19, 2010

Outbond Prodi S1SI STIKOM

Hal : Tugas outbond
Setya Hadi [10.410100180]
Kelompok Win32

Game-game Prodi SI
Di saat outbond, tentu kami mendapat games yang cukup menarik dan lumayan seru.
Berikut adalah game-game tersebut :
  1. Suara liar
  2. Jaring rintangan
  3. Kereta buta
  4. Pipa bocor
  5. Paku liar
  6. Bola keseimbangan
  7. Balon lari
Semoga saja saya tidak salah menyebutkan atau kelupaan~
Game-game tersebut cukup seru, dan yang pasti, tiap game itu memiliki makna-makna yang mendalam dan berarti, walau sebagian besar dari makna tersebut itu sama "kekompakan"
Berikut adalah makna dari game tersebut,

1. Suara liar
game ini bertujuan untuk melihat kita, sampai mana kita bisa mengidentifikasi suara teman kita sendiri, walaupun dalam keadaan yang sangat menyesatkan.

2. Jaring rintangan
game yang cukup susah, dan memerlukan kerja sama antar satu dan yang lain, untuk memindahkan teman kita, perlu membantunya dari ke dua sisi.

3. Kereta buta
mengandalkan kemampuan dari pembimbing kita, dan kepercayaan kita untuk mempercayakan sepenuhnya kepada sang pemimpin kita.

4. Pipa bocor
1 basah maka yang lain juga basah, inilah kata-kata yang selalu teringat jika ingat akan game ini, keegoisan harus dihilangkan jika ingin menuntaskan game ini, kebersamaan harus dijunjung.

5. Paku liar
game yang paling sulit menurut saya, karena mengatur banyak orang untuk memasukkan paku ke dalam lubang yang sangat kecil. memerlukan leadership yang bagus untuk ini.

6. Bola keseimbangan
game termudah kedua setelah suara liar menurut saya, dan membutuhkan kesabaran serta skil dalam menyusun sebuah jaring-jaring tempat boloa yang pas untuk menuntaskan game ini.

7. Balon lari
menyeimbangkan balon di dahi 4 orang kemudian berlomba untuk mencapai garis finish sebelum lawan, memerlukan kekompakan dan kebersamaan dalam membawa balon ini untuk menuntaskannya, hanya satu hal yang menyulitkan hal ini, yaitu perbedaan tinggi tiap anak yang bisa membawa balon tersebut "melenceng ga karuan".

No comments:

Post a Comment